Aplikasi Chatting Yang sering muncul di Drama Korea

Aplikasi chat korea

Jika kamu seperti saya dan terobsesi (tidak terlalu terobsesi tetapi juga tidak tidak sedikit terobsesi "-.-) dengan budaya Korea maka saya kira ini adalah posting untuk kamu. Saya ingin berbagi beberapa aplikasi dengan kalian jika kamu ingin bertemandengan orang asing di Korea, Cina, Jepang. Saya suka berbicara dengan orang-orang baru dan saya benar-benar menyukai hal-hal belajar tentang budaya lain, jadi karena saya tidak berbicara dengan banyak orang di sini di negara saya sendiri mengapa tidak membuat sendiri beberapa teman asing. Mereka bisa mengajari saya dan menunjukkan beberapa hal yang menakjubkan dan saya bisa membuat teman baru.

Sebelum mendownload salah satu Apps yang saya sebutkan harap menyadari sepenuhnya keselamatan online kalian sendiri. aplikasi tersebut mungkin tampak tidak berbahaya tetapi sebenarnya bisa bisa jadi disalah gunakan oleh orang lain, jadi harus tetap waspada dalam memberikan informasi pribadi, ok!.  juga jangan ikuti untuk ketemuan jika belum tau sepenuhnya dengan orang yang mengajak kamu... bukan bermaksud menakuti, hanya mengingatkan!

Saya tidak membuat posting ini untuk orang-orang yang ingin punya pacar orang Asia. Tapi ujung ujungnya nati juga ngegombal hahaha. Ini sebenarnya khusus buat kamu yang ingin berteman dengan orang asing atau mempermudah kalian berkomunikasi dengan saudara kalian di luar sana. Tapi kalau kalian ingin cari pacar lewat aplikasi ini.. Tapi ya emmm terserah, menikmati postingannya .


epenpal
Epenpal


Aplikasi yang paling terkenal adalah epenpal ini secara eksklusif bagi anda dengan ponsel android, maaf pengguna Iphone. Saya belum pernah menggunakan aplikasi ini secara pribadi tapi rupanya itu benar-benar bagus. Jika kamu membaca ulasan banyak orang telah berhasil berhasil bertemu dan membuat persahabatan seumur hidup atau hubungan romantis dengan orang luar negeri. Jadi apa pun bisa terjadi 😉 Sejauh yang saya sadar ini adalah aplikasi gratis tapi kamu mungkin perlu untuk memeriksa sebelum kamu men-download. Aplikasi ini tidak eksklusif untuk berbicara dengan orang-orang dari negara-negara Asia, kamu dapat berbicara dengan siapa pun dari mana saja di dunia. Saya tidak yakin apakah ini diterjemahkan untuk Anda secara otomatis sekalipun.


Doki Doki Postbox
Doki Doki Postbox

Berikutnya adalah Doki Doki Postbox. Desain dari aplikasi ini adalah sangat lucu! Hal ini mengingatkan saya aplikasi Snapchat, setelah kamu melihat dan membaca kartu pos, kamu tidak dapat melihatnya lagi setelah membalas. Tapi jika kamu ingin agar kartu post tetap ada dan memberikan orang yang Anda memiliki kartu pos dengan nama panggilan percakapan kamu harus menyimpannya. Saya pikir cara yang menyenangkan untuk chatting dengan orang di seluruh dunia. Satu-satunya downside untuk aplikasi ini adalah bahwa sulit untuk memulai percakapan dengan seseorang kecuali jika kamu menulis kartu pos (bukan kartu post sungguhan loh!) secara teratur. Kebanyakan aplikasi hanya menempatkan profil kamu di luar sana tapi yang satu ini tidak melakukan itu dan kamu tidak benar-benar memiliki profil selain logo bendera negara Anda, usia dan jenis kelamin. aplikasi ini super lucu dan menyenangkan. Aplikasi ini juga secara otomatis menerjemahkan semua kartu pos yang dikirim dan diterima sehingga kamu dapat memahaminya, tidak perlu khawatir jika hangul kamu tidak baik. tersedia untuk Iphone dan pengguna android sehingga semua orang bisa menikmatinya dan gratis.

kakaotalk
kakaotalk


app akhir ini yang saya rekomendasikan adalah untuk mereka yang setelah bertemu orang-orang baru melalui salah satu aplikasi di atas ingin ngobrol atau chat dengan mereka dengan lebih mudah. Ini adalah KakaoTalk dan Line. Kedua adalah yang sangat-sangat populer di antara negara-negara Asia sehingga Anda akan sering menemukan orang yang pakai aplikasi tersebut. kedua aplikasi ini seperti whatsapp atau kik dan tersedia untuk download secara gratis untuk platform android dan iphone. Saya juga pakai Line dan saya benar-benar menyukainya, mudah digunakan dan Anda bisa kirim pesan dan video chat gratis selama Anda memiliki semacam koneksi ke internet. KakaoTalk memiliki fitur ini juga, jadi tidak perlu men-download kedua hanya memilih satu yang kamu ingin gunakan. Keduanya cukup sederhana

Line
Line


Memang hambatan bahasa masih menjadi masalah, walaupun Line memiliki banyak bahasa tapi tetap kalau mau berbicara dengan orang asing harus tahu bahasnya juga. yang Anda butuhkan Misalnya ketika berbicara dengan teman-teman Korea saya yang tidak tahu Inggris sangat baik, mereka menulis dalam hangul dan saya meneruskan pesan mereka kepada penerjemah, menterjemahkan nya (duh) dan kemudian saya menulis apa yang ingin saya katakan dalam bahasa Inggris dan itu akan dia menulis kata-kata ke saya di hangul. penerjemah otomatis bukan merupakan layanan yang disediakan oleh Line.

Jadi aplikasi apa yang sudah kamu coba? ceritakan pengalamanmu di komentar, saya akan sangat senang mendengarnya. have a good day.

undygun

Hi! I'm Undi Gunawan also know as undygun in internet. I'm anime an d kpop antusias. Full time Blogger who love coffee ��

4 Komentar

  1. Yang Line saya sering pake dan 3 aplikasi lainnya belum pernah pake hehe.

    BalasHapus
  2. Nampakya yang familiar di Indonesia cuma Line ya.
    Thanks anyway atas sharing informasinya gan.

    BalasHapus
  3. Mantap nih aplikasi nya ,jadi nambah ilmu
    lanjutkan mas

    BalasHapus
  4. kalo line emang pernah liat , kalo kakaotak dll belom pernah liat di drama korea :v

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama