Omar Arnaout menyapa penggemar dari Indonesia

Omar Arnaout

Melalui akun Facebooknya Omar Arnaout memposting beberapa postingan dalam bahasa Indonesia, bukan hanya sekedar memposting akan tetapi kata-kata yang di tuliskan melalui akunnya tersebut membuat penggemarnya di Indonesia sangat Gembira. berikut kutipan dari beberapa postingan Omar Arnaout.


Make it work with your passion!!
‪#‎Romania‬ ‪#‎București‬ ‪#‎Albania‬ ‪#‎Tirana‬ ‪#‎Indonisia‬ ‪#‎Jakarta‬ ‪#‎Lebanon‬ ‪#‎Beirut‬
- Omar Arnaout



“ Membuatku sinar matahari terbenam, mengingatkan saya bahwa anda nomor saya satu. Aku cinta kalian semua!!! — Omar Arnaout”


“Setiap matahari terbit memberikan aku sebuah hari baru untuk mencintaimu lebih dan lebih! Selamat pagi,. Berharap Anda memiliki hari yang luar biasa!” — Omar Arnaout.


“Aku baru saja bangun dan kau sudah di pikiran saya. Ikuti Instagram saya!!! — Omar Arnaout”

Dan taukah kalian, kalau Omar Arnaout sedang bersaing dengan Fatin Shidqia Lubis di daf BAMA MUSIC AWARD 2016, penghargaan terbesar se Eropa, untuk kategori the BEST NEWCOMER, yang akan diselenggarakan di Barclaycard Arena, Sylvester Allee 10, 22525 HamburgGerman, 27 Agustus 2016.

Fatin Shidqia daf BAMA MUSIC AWARD daf BAMA MUSIC AWARD


“Halo bạby!!! Kalian selalu bersamaku dalam suka dan (aku telah trshyḩy award penghargaan lagi pam musik! Sederhana semua apa yang kalian lakukan adalah klik link akan j foto saya di rendah apa kalian hanya mengklik gambar hanya kamu dan aku termasuk orang-orang yang bersyukur! “ — Omar Arnaout.


T H A N K S   O M A R A R N A O U T

undygun

Hi! I'm Undi Gunawan also know as undygun in internet. I'm anime an d kpop antusias. Full time Blogger who love coffee ��

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama